Keajaiban yang hanya ada di Indonesia

Labels:

1. Candi borobudur



Saya sengaja menempatkan candi borobudur diurutan pertama karena candi borobudur merupakan candi terbesar di Indonesia dan saya anggap candi borobudur sebagai wakil dari candi-candi lainnya.

Kita patut berbangga dengan candi borobudur ini karena apa? karena saya heran :D kok bisa tumpukan batu berdiri kokoh seperti itu?

Ada yang bisa membantu saya menjelaskannya kepada saya?

2. Pulau komodo
 
Siapa yang tidak tau pulau komodo. tempat dimana kadal raksasa tumbuh dan berkembang. pulau komodo juga booming masuknya menjadi nominasi di 7woroldwonder. Komodo dipercaya sebagai binatang purba yang seumuran dengan dinasaurus, dengan panjang mencapai 3 meter dan berat 140 kg

3. Danau 3 warna kelimutu
 
 Danau tiga warna terletak Di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. bisa airnya bisa berubah warna tergantung dari faktor alam

masih kurang bangga dengan Indonesia?

0 comments:

Post a Comment

We need your comments, please