keindahan indonesia menurut 9gag.com

sudah tau situs 9gag.com ? itu loh situs yang kayak meme comik. Tau meme komik? gak tau ya? oke aku jelaskan, mereka semua entah 9gag atau meme komik semuanya berisi kayak komik gitu yang kerjaanya mengungkit masa lalu terus diakhir komiknya ada tulisan True Story.  Gak jarang juga konten yang dipublish  mengandung sara yang dapat memecah tawa.  Kenapa? heran ya kok sara memecah tawa? terserah aku dong, ini kan blogku :D

Langsung deh tanpa banyak ngetik dan mengurangi durasi (maklum pinjam laptop teman nih) saya bagikan gambarnya

Bagaimana? terkesima kan? padahal 9gag adalah situs luar negeri, begitu baiknya mereka orang luar negeri peduli dengan negeri ini, Indonesia. Padahal anak negerinya kalau liburan pengen ke luar negeri.

Pesan saya, kita orang indonesia kalau bukan orang Indonesia sendiri yang melestarikan tempat dan budaya Indonesia lalu siapa lagi? ngapain belajar budaya luar toh orang luar belajar budaya kita

3 comments:

  1. echo said...:

    memang kita patut berbangga ya

  1. Imawan said...:

    indonesia hebat eeuy

  1. Sifron Akbar said...:

    orang luar negeri itu tobuk liburan di negaranya,mangkanya liburan ke indonesia,orang indonesia juga gitu,tobuk liburan di negaranya mangkanya pengen ke luar negeri
    saya rasa itu wajar
    :P

    maju terus indonesiaku

Post a Comment

We need your comments, please